HIMTI Togetherness and Top Performance

Screenshot_2016-09-10-09-19-10_com.miui.videoplayer_1474615361847

Hello!

Kembali lagi nih sama saya Fahmy!~

Kali ini saya mau bahas acara yang petjah banget buat fakultas School of Computer Science!

Yaitu acara dari himpunan kita, HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika). Acara ini acara paling seru yang diadain pas FEP. “Kok bisa sih? Emang ada apa aja?”. Wahh kalo ini sih gabisa dijelasin satu paragraf, jadi simak aja ya dibawah^.^

Jadi tuh HTTP kita dikasih pilihan mau datang dengan kendaraan pribadi atau dengan bus dari BINUS. Saya pun memilih berangkat dengan bus dari BINUS bareng teman-teman saya.

Ternyata perjalanan dari BINUS sampai gedung BPPT (tempat berlangsungnya acara) bisa dibilang cepat haha. Sesampainya disana, kita langsung masuk ke gedung BPPT dan mulai naik untuk melihat Application Showcase, jadi disana kita dapat melihat beberapa game, maupun teknologi yang dipamerkan oleh mahasiswa dari HIMTI. Saya disana mencoba hampir semua tekologi yang dipamerkan, dan ya ada beberapa yang memang menarik, dan bahkan ada juga yang berbau edukasi!

Setelah mencoba beberapa teknologi yang dipamerkan, saya bertemu dengan beberapa teman saya dan langsung masuk ke ruangan yang cukup untuk menampung semua Binusian fakultas School of Computer Science. Disana kita disajikan film Zootopia sembari menunggu acara dimulai.

Acara pun dimulai, mulai dari beberapa sambutan dari anggota HIMTI, maupun dosen yang hadir disana. Disana pun kita melihat beberapa penampilan dari anggota HIMTI, seperti Music Performance, dan juga ada Theater tentang “Bagaimana sih caranya jadi aktivis HIMTI?”. Drama itu cukup lama, namun ya cukup dimengerti untuk kita yang ingin menjadi aktivis HIMTI.

Ohiya, kita juga diberi beberapa kali jeda waktu untuk ISOMA (Istirahat, Solat, Makan). Acara terakhir pun dimulai, acara yang paling ditunggu-tunggu oleh Binusian, yaitu Performance dari dancer, band, dan juga DJ yang diundang ke acara HTTP tersebut. Pokoknya acara tersebut memang benar-benar dirangkum untuk kita Binusian yang menjadi anggota HIMTI, sebelum menjalani perkuliahan>.<

Sekian tentang pengalaman HTTP 2016 dari saya, jaa~